JAKARTA -- Bidang Riset, Inovasi dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Kesenian Jakarta (IKJ) melalui Pusat Studi Urban Creative Hub mempersembahkan Festival Seni Pertunjukan “Luwes di Tjikini” 

Salah satu bagian dari program Art is Tjikini adalah “Luwes di Tjikini”. 

Luwes di Tjikini adalah kegiatan festival seni pertunjukan yang diadakan di Teater Luwes.  

Teater Luwes didirikan ketika IKJ masih bernama LPKJ, sebagai ruang laboratorium yang menampung eksperimen-eksperimen seni pertunjukan. 

Teater Luwes juga menyimpan ingatan bersama terkait pengetahuan panggung. Selain itu, teater legendaris di kampus seni ini telah melahirkan seniman seni pertunjukan dan kepakaran dalam hal  panggung. Teater 

Luwes juga memiliki sejarahnya sendiri, sejarah mencatat bahwa teater ini adalah panggung seniman tingkat dunia dan karya-karyanya.

“Luwes di Tjikini” menampilkan karya seni pertunjukan Tari, Musik dan Teater yang merepresentasikan keurbanan Jakarta yang dipersembahkan oleh dosen, mahasiswa dan juga alumni IKJ sepanjang 6 minggu mulai tanggal 11 Oktober sampai 9 November 2024 di setiap akhir pekan. 

Saksikan Luwes di Tjikini pada:

 📅 11, 18, 25, 26 Oktober dan 1, 8, 9 November 2024

📍Area Kampus IKJ dan Teater Luwes IKJ 

Gratis

Info lebih lanjut: artistjikini@ikj.ac.id

#PusatStudiUrban #UrbanCreativeHub #RIPKM #InstitutKesenianJakarta #performingarts #culturalheritage #theaterlife #urbanculture #urbanart #ArtisTjikini #LuwesdiTjikini

Reposted from @artistjikini




 
Top