BENGKALIS, RIAU -- Dalam rangka Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain, SE terus memberikan arahan dan mendukung berbagai program demi terciptanya Kamtibmas di tengah masyarakat.

Salah satu program yang terus berjalan secara rutin oleh Polsek Rupat adalah polisi masuk sekolah.

Melalui unit Binmas Ps Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa dan kelurahan, terus melakukan giat tersebut datang dan mengunjungi sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Aiptu Fauzi mengunjungi SMKN 1 Rupat dan melakukan interaksi, terkhusus dalam penyampaian cooling system Pilkada serentak yang sudah berjalan, Sabtu (12/10/2024).

Aiptu Fauzi menyampaikan, pesan Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan SE terkait Kamtibmas, Polsek Rupat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi untuk terciptanya kamtibmas yang baik. Agar Pemilu Kada serentak tahun 2024 dalam suasana Politik yang sejuk berjalan dengan aman damai dan kondusif.

"Kepada siswa SMK N 1 Rupat kita ingatkan, bagi yang sudah memiliki hak pilih masuk dalam DPT untuk menyalurkan hak suaranya pada tanggal 27 Nopember 2024 di TPS yang telah ditentukan. Juga diingatkan untuk tidak melakukan ugal-ugalan dalam berkendaraan dan hal-hal lain yang dapat mengganggu kamtibmas," harapnya.

#rpc/bin




 
Top