PADANG -- Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono, SIK., SH., menghadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 72, kegiatan ini dilaksanakan di salah satu hotel bintang empat di Padang, Selasa (22/10/2024).

Peringatan HKGB kali ini mengusung Tema “Bhayangkari mendukung Polri Presisi membangun negeri menuju Indonesia emas”.

Dalam sambutannya kapolda mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72 tahun 2024. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bhayangkari daerah Sumbar dalam mendukung kinerja suami selama bertugas di Polda Sumbar.

“Sebagai Kapolda Sumbar sekaligus pembina Bhayangkari Polda Sumbar saya menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan kinerja dari Bhayangkari Sumbar dalam mendukung kinerja suami yang selama ini berkiprah secara terus menerus mengabdikan diri dalam menegakkan hukum, melindungi, mengayomi masyarakat, dan juga memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Sumbar,” ujar Kapolda

Kapolda Sumbar juga bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini direncanakan dengan matang, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Kapolda juga mengatakan agar selalu mengingat sejarah bagaimana terbentuknya Bhayangkari, sehingga kita harus menjaga Organisasi  Polri. Bhayangkari yang sebagai pendamping Polri, memberi semangat dan menyempurnakan kinerja Polri.

“Mari kita tetap memupuk jiwa korsa, kebersamaan kita, tidak hanya di lingkungan internal Bhayangkari, tetapi juga unsur Forkompinda dan kementrian lembaga lainnya, karena dengan kebersamaan ini kita akan lebih sempurna di dalam melaksanakan semua tugas pokok fungsi dan peran kita,” sebut Kapolda Sumbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhyangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono, Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Gupuh Setiyono, Wakil Ketua Bhyangkari Daerah Sumbar Ny. Rini Gupuh, Para pejabat utama beserta ibu, serta para tamu undangan lainnya.

#rel/ede




Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top