PADANG -- Kedapatan nongkrong hingga dinihari, dua orang perempuan yang tidak mengantongi kartu identitas diamankan Satpol PP Padang. 

Hal tersebut dilakukan petugas karena mereka bercampur laki laki dan perempuan hingga larut malam bahkan hingga Subuh. 

Selain sudah tidak pada waktunya, tentu ini juga tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di Kota Padang dan sudah dikeluhkan oleh warga sekitar.

Dalam rangka pengawasan dan pencegahan terhadap prilaku maksiat serta terjadinya tindakan yang melanggar norma-norma yang berlaku, pihak Satpol PP Padang intens melakukan pengawasan di sepanjang jalan Khatib Sulaiman Padang.

“Dikeluhkan warga sekitar. Aktifitas muda mudi yang sering mejeng hingga subuh tersebut sudah mengarah pada perbuatan maksiat,” terang Kasi Pengawasan dan Pembinaan aparatur Polisi Pamong Praja Kota Padang M Ajiz, Sabtu (13/7/2024) pagi, setelah mengamankan dua perempuan tanpa identitas yang nongkrong bareng sejumlah laki-laki hingga Subuh di jalan Khatib Sulaiman. 

Lebih lanjut Ajiz yang piket malam pada saat itu menjelaskan bahwa personelnya setiap malam melakukan pengawasan di jalan Khatib Sulaiman. 

“Silakan bersantai namun tetap jaga kesopanan, mengenal waktu serta berperilaku yang tidak menimbukan keresahan masyarakat,” harap Ajiz.

#rel/bin




 
Top