PADANG -- Balai Karantina Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan apel pagi, Senin (22/7/2024), bertempat di halaman kantor. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Balai, Ibrahim, sebagai bentuk komitmen untuk selalu meningkatkan disiplin dan kinerja para pegawai.

Dalam amanatnya, Ibrahim menyampaikan beberapa poin penting terkait hasil evaluasi kinerja semester I yang dilakukan secara nasional pada minggu kemarin. 

Salah satu poin penting yang menjadi fokus utama adalah perlunya percepatan realisasi bidang keuangan dan peningkatan publikasi kegiatan karantina.

“Berdasarkan hasil evaluasi, perlu dilakukan upaya-upaya strategis untuk mempercepat realisasi anggaran, khususnya di bidang Karantina Hewan, Karantina Ikan, dan Karantina Tumbuhan,” ujar Ibrahim.

Ia juga menekankan pentingnya publikasi kegiatan karantina agar masyarakat lebih mengetahui melalui berbagai media, seperti media sosial, website dan wadah publikasi lainnya,” kata Ibrahim.

Di akhir amanatnya, Ibrahim mengajak seluruh pegawai untuk bekerja lebih giat dan disiplin dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kinerja dan dedikasinya selama ini.

#rel/ede




 
Top