PEKANBARU -- Politeknik Pengadaan Nasional (Polteknas) memberikan kemudahan bagi putra-putri ASN, TNI dan Polri untuk menimba ilmu di tiga jurusan yang ada.

Yakni Manajemen Kontrak Pemerintah (MKP) dan Jurusan Bisnis Digital untuk Sarjana Terapan. Kemudian Jurusan Paralegal (DIII).

Kemudahan yang diberikan yakni berupa diskon SPP sebesar 30 persen selama studi atau hingga menyelesaikan perkuliahan.

“Mari manfaatkan kesempatan baik ini untuk kuliah dengan biaya terjangkau di Polteknas. Lulusannya merupakan ahli dalam pengadaan barang dan jasa pemerintahan maupun swasta,” ungkap Direktur Polteknas, Dr. Komala Sari, ST, M.Si, MH di Pekanbaru, Selasa (25/6/2024).

Polteknas juga siap menampung siswa berprestasi tidak mampu tanpa dipungut biaya alias gratis selama pendidikan.

Syaratnya berprestasi bidang akademik minimal masuk ranking 10 besar nilai di sekolah. 

"Persyaratan lain merupakan keluarga tidak mampu yang dibuktikan dengan surat keterangan dari RT/RW," sebut Dr Komala Sari.

Selain itu, Polteknas memberikan kemudahan bagi mahasiswa baru dalam membayar uang kuliah. Yakni bisa dicicil  selama setahun.

Pihak yayasan menyediakan beasiswa untuk 30 orang mengikuti perkuliahan sampai tamat. Syaratnya mengikuti seleksi pihak yayasan.

Langsung Bekerja

Polteknas merupakan kampus pertama di Indonesia yang menghasilkan sarjana pengadaan barang dan jasa.

Keunggulan Polteknas, lulusannya bisa langsung bekerja. Sesuai kesepakatan (MoU) dengan sejumlah pemerintah daerah bersedia menerima lulusan angkatan pertama.

Terutama Jurusan Manajemen Kontrak Pemerintah (MKP). Karena lulusannya memiliki sertifikat yang diperlukan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Polteknas memiliki tiga program studi. Yakni Manajemen Kontrak Pemerintah, Bisnis Digital dan Prodi Ahli Madya (DIII) Paralegal.

Kampus Polteknas berada di Jln Semangka Gg Nurul Iman, Sulajadi, Kota Pekanbaru. Kontak person 0812 7676 6808 (Cindy dan 0852 7808 6754 (Unang).

#ede




 
Top