BANDAACEH – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, selaku Wakil Ketua Harian I PB PON XXI Wilayah Aceh, mengingatkan seluruh jajaran di Dinas Perkim untuk fokus dan melakukan upaya percepatan pembangunan sejumlah venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Zulkifli, yang saat ini juga ditunjuk sebagai Plh Kadis Perkim, pada rapat bersama jajaran di dinas tersebut, terkait percepatan pembangunan sejumlah venue PON XXI, di ruang rapat Dinas Perkim, Sabtu (22/6/2024) sore.

“Upaya percepatan pembangunan venue PON XXI harus terus kita lakukan, agar pengerjaan bisa selesai tepat waktu. Tak hanya cepat, kita juga harus bekerja lebih detil, lebih fokus untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi,” kata Zulkifli berpesan.

“Bekerjalah dengan penuh tanggungjawab, sesuai tupoksi. Ingat, waktu kita semakin sedikit. Oleh karena itu, terus lakukan upaya-upaya percepatan, agar apa yang kita laksanakan bisa berjalan sesuai target,” imbuh Zulkifli.

Sebagaimana diketahui, selain menggunakan APBN, pembangunan dan renovasi sejumlah venue dan fasilitas pendukung PON XXI, juga menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2024.

Tak hanya membahas percepatan pembangunan venue PON, pada pertemuan tersebut juga dibahas terkait sejumlah program Dinas Perkim lainnya.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perkim Dina Feriana, para Kepala Bidang dan sejumlah jajaran Dinas Perkim lainnya.

#srb/gia




 
Top