ALETA Molly, perempuan yang kini berusia 23 tahun ini merupakan keturunan langsung ke-5 dari pahlawan nasional asal Aceh, Cut Nyak Meutia. 

Aleta dikenal sebagai pebisnis dan crazy rich muda yang memiliki rumah super luas dan megah. Bahkan, ia juga memiliki koleksi mobil mewah seharga Rp10 miliar dan pesawat di rumahnya. 

Profil Keluarga Aleta Molly

Aleta Molly merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah dan ibu Aleta Molly diketahui memiliki banyak bisnis yang dijalankan.

BACA JUGA: Makam Cut Nyak Dien di Sumedang Diziarahi Pj Gubernur hingga Kapolda Jabar!

Dalam Instagram sang bunda Andini, ia menuliskan bahwa dirinya seorang CeO dari Molyndo Production, Almor Stable yaitu lapangan berkuda yang terletak di Bogor, Almor, Residence, Aleta Molly Jewelry dan LMI Holding Company. 

Hal itu menunjukkan bahwa keluarga Aleta Molly bukan orang sembarangan, bisnisnya menjamur dimana-mana dan merambah berbagai bidang. Tak heran, keluarganya dikenal sebagai "crazy rich"!

Rumah Super Mewah

Dalam banyak kesempatan, beberapa Youtuber seperti Boy William hingga Andre Taulany pernah mengunjungi kediaman Aleta Molly yang super mewah. 

Andre Taulani, mantan vokalis group band Stinky yang belakangan eksis sebagai presenter talkshow komedi dan juga kreator konten, tengah mewawancari Aleta Molly di kediaman sang crazy rich muda nan super mewah. 

Di dalam rumahnya terdapat lapangan golf, salon, tempat gym,kolam renang, lapangan berkuda, hingga kuburan kucing. Selain itu, di kawasan rumahnya juga terdapat kantor, studio dan tempat workshop berlian. 

BACA JUGA: Asisten Sekda Aceh Jadi Irup Ziarah Nasional, Segini Jumlah Pahlawan Bersemayam di TMP Gampong Ateuk

Di rumahnya pun ada ruangan khusus kucing yang disebut kafe kucing, terdapat lebih dari 100 kucing di rumahnya karena sang ibu sangat mencintai hewan termasuk kucing. Terdapat juga puluhan ekor kuda, baik kuda lokal seharga ratusan juta atau kuda import seharga Lamborghini.

Dekat Dengan Banyak Artis

Sebagai seorang Youtuber dan penyanyi, Aleta menjadi dekat dengan banyak artis tanah air, seperti beberapa hari lalu ia menghadiri pesta ulang tahun Ashanty. Ia juga terlihat akrab berkuda bersama Nathalie Holscher. Selain itu, ia juga pernah mengundang Andre Taulany hingga Tyas Ariestya untuk konten di rumahnya.

Aleta Molly bersama ibunda tercinta, Andini. 

Youtuber dan Penyanyi

Aleta memliki 3 single hingga saat ini, single terakhirnya 3 tahun lalu berjudul "Mengejar Mimpi". Ia kini aktif di Youtube membuat series bersama keluarganya berjudul "Keluarga Sosialita", membuat vlog, hingga mengundang bintang tamu artis-artis keren.

Itulah profil singkat crazy rich Aleta Molly, meski bergelimang harta ia dikenal sebagai sosok yang ramah rendah hati lagi dermawan. Aleta juga tidak selalu menunjukkan kemewahannya pada publik. Bahkan, ia memiliki jalan kariernya sendiri meski orang tuanya sudah kaya raya. 

Semangat entrepreneur serta kemandirian yang patut dipanuti oleh Sumatrazoners muda dimana saja berada. 

#adv/ede






 
Top