TANGSEL, JABAR -- Sebuah mobil pikap yang ditumpangi tiga orang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Pondok Cabe Raya, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (2/11/2023). Pengemudi kendaraan berinisial Ha (19) meninggal dunia. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

“Benar, pada hari Kamis, tanggal 2 November 2023, sekitar pukul 02.20 WIB dini hari telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Kendaraan pikap mengalami kecelakaan tunggal yang dikemudikan oleh HA (19) serta 2 penumpang AR (17) dan S (25),” ujar Kasubsi Penmas Polres Kota Tangerang Selatan Ipda Ferdian Bayu, Kamis (2/11/2023) kemarin. 

Bayu menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diterima dari sejumlah saksi, mobil tersebut datang dari arah South City menuju Cireunde. Lalu, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan tersebut hilang kendali.

#KEPINGIN Jadi Biro Perwakilan Sumatrazone? Buruan Hubungi Kami! 

“Menurut keterangan saksi, kendaran tersebut dari South City mengarah ke Cireunde. Sesampainya di lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi, sehingga menabrak tiang penerangan dan kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan,” katanya.

Akibat insiden itu, tambah Bayu, sang sopir tewas di lokasi lantaran benturan yang cukup kuat. Selanjutnya, kasus kecelakaan tunggal ini  ditangani Unit Laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel.

“Pengemudi meninggal di tempat kejadian, dibawa ke RSUD Kota Tangerang Selatan untuk visum. Kedua penumpang mengalami luka-Luka dilarikan ke RS Hermina Ciputat,” pungkas Ipda Ferdian Bayu. 

#eko/ede






 
Top