PADANG – Nasib apes yang dialami seorang driver ojol di ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), baru-baru ini, mudah-mudahan tidak berulang. Dengan kata lain, jangan sampai ada lagi rekan-rekan lain yang seprofesi korban menjadi sasaran keganasan spesies yang separuh berwujud wanita dan setengahnya lagi pria alias "waria"!

Pada Sabtu (7/10/2023) lalu, pihak kepolisian di Padang mengungkap kasus penyekapan, penganiayaan hingga pencabulan oleh tiga waria terhadap seorang driver ojol.

Tiga waria tersebut dibekuk Tim Reskrim Polres Koto Tangah pada Sabtu (7/10/2023) malam, di dua tempat berbeda. Waria yang merupakan pelaku utama, inisial "HS" alias Bibir (38), diamankan ketika tengah menjadi MC di suatu acara di Perumahan Cendana Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah. Sementara dua rekannya, AP(25)  dan JN (30) diamankan saat berada di kost-kost-an di kawasan Kayu Kalek, masih dalam Kecamatan Koto Tangah. 

Pihak kepolisian menyebut, sehari pasca  korban, driver gojol inisial R melaporkan "peristiwa buruk" yang menimpanya, anggota langsung bergerak untuk mencari keberadaan para pelaku. Korban sendiri tercatat sebagai warga Rawang Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Setelah berhadapan dengan aparat, ketiga pelaku mengakui perbuatan mereka. Ekstrimnya, mereka menganiaya korban denganmenggunakan batu, obeng, gunting, hingga balok kayu!

Selain itu, saat melakukan penganiayaan ketiga pelaku juga menelanjangi korban. Setelah korban tidak mengenakan busana, para waria tersebut juga melakukan pemaksaan berhubungan seksual ala waria. 

Ketiga pelaku disangkakan telah melanggar Pasal 170 Junto 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

“Ketiga-tiganya terlibat dalam perkara penganiayaan. Mereka bertiga menyuruh korban datang ke kost-kost-an dengan dalih mau menjual handphone,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto, kepada awak media di Padang, Senin (9/10/2023).

Begitu tiba di kost-kost-an, urai Mardianto, korban ditarik ke dalam. Ia tak berdaya ketika disekap sekaligus dianiaya tiga waria yang notabene memiliki tenaga layaknya pria normal tersebut. 

#trb/bin






 
Top