PEKANBARU -- Kita tidak sedarah, tapi kita lebih dari saudara. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Pancasila, Abadi!

Motto dan yel-yel pembakar semangat persaudaraan khas Pemuda Pancasila (PP) itu diserukan secara lantang oleh Taufik, SH, MH selaku Komandan Komando Inti Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (Dankoti MPW PP) Riau saat gelar pasukan di halaman sekretariat MPW di jalan Kuantan 1, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Minggu (13/8/2023).

Dankoti Taufik menekankan bahwa sesama anggota KOTI dituntut selalu kompak dan bersinergi, bersama-sama memperkuat rasa persaudaraan. Hindari gesekan-gesekan sesama anggota yang dapat merugikan, baik secara pribadi maupun KOTI secara keorganisasian. 

"Kalau pun ada gesekan atau selisih paham, mari selesaikan secara baik-baik dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan," himbaunya.  

Saling kompak dan bersinergi antara sesama anggota KOTI, imbuh Taufik, dengan sendirinya akan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang kuat dan tak akan tergoyahkan. Rasa kekeluargaan yang tumbuh, tidak hanya berkembang di lingkup KOTI, namun akan menjalar hingga jajaran MPW, MPC, PAC hingga Ranting di seluruh kabupaten/kota se-Riau.

"Berbekal kekompakan dan kesolidan satu sama lain, mari bersama-sama, bekerjasama mensukseskan program-program yang sudah kita agendakan," rangkul Dankoti Taufik yang pada kesempatan itu didampingi Dandenma Agil Tanjung serta Wadan Ari Gafar.

Gelar pasukan pada hari itu dilaksanakan selepas rapat pleno I jajaran KOTI MPW PP Riau di dalam kantor sekretariat MPW.

#ede





 
Top