TANGERANG, JABAR -- Perilaku sadis tanpa rasa iba kembali dipertontonkan segelintir kalangan muda tanah air. Kali ini, yang jadi sasaran adalah seorang remaja di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Ia disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) saat asyik menonton balap liar.

"Masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan kepada awak media, Selasa (8/8/2023). Badri menjawab pertanyaan apakah pelaku sudah diamankan?

Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Serang, Desa Sentul, Balaraja, pada Minggu (6/8). Saat itu korban, P (15) dan temannya, MT, sedang nongkrong.

Lalu, saat korban dan temannya hendak pulang, sekelompok orang yang mengendarai kurang lebih 20 unit sepeda motor datang dari arah Serang.

Tiba-tiba kelompok tersebut menyerang korban. Selain dibacok, korban juga disiram air keras.

Korban dilaporkan menderita luka bakar di bagian kening, wajah dan kaki diduga karena disiram air keras. Kemudian luka sobek di bagian kepala akibat sabetan benda tajam, patah jari tangan dan luka bacok pada tangan kiri.

"(Korban) sudah pulang dari RS. Dibawa keluarganya," kata Badri.

Badri menuturkan pihaknya masih berupaya memburu para pelaku. "Setiap malam hingga pagi hari melakukan patroli untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Balaraja, serta imbauan kami kepada para orang tua agar dapat mengingatkan kepada anaknya yang masih remaja untuk tidak keluar rumah pada malam hari sehingga dapat membantu mencegah terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," lanjutnya.

#dtc/isa/ahn






 
Top