SUKABUMI -- Belakangan kembali santer teror aksi pencurian celana dalam (CD) atau cangcut di Sukabumi. Kejadian ini menimpa warga Jayaraksa, Baros, Sukabumi. 

Objek yang disasar si pencuri adalah CD para perawan hingga mamah muda. Puluhan korban sudah berjatuhan, sementara seorang pria diduga pelaku disebut-sebut masih bebas berkeliaran.  

Teror aksi pencurian CD khusus mamah muda itu sendiri sudah berlangsung sejak lama, namun baru ramai setelah diunggah di media sosial (medsos) pada Selasa (4/7/2023).

Peristiwa ini terjadi di Kampung Tespong, RW01 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros

Kini warga pun merasa resah dengan aksi pencurian nyeleneh ini.

Warga sekitar, Oki Olvi (28) mengatakan, warga sering kehilangan celana dalamnya cukup lama. 

Bahkan warga sekitar pun, sudah mengetahui siapa pelakunya, karena kerap memergokinya. 

"Udah lama, warga juga sudah tahu. Tapi kecurigaan ke satu orang itu, bukannya suudzon, sudah nyata gitu," ujar Oki ketika dijumpai awak media ke kediamannya. 

Baru-baru ini pun, terduga pelaku sudah sempat tertangkap basah warga saat mengintip warga sekitar, hingga didatangi warga.

"Sudah sama tetangga yang kemarin kejadian, tapi gitu ngelak bilangnya lagi parasea sareng abdi saur istrinya teh (kata istrinya sedang beramtem). Makanya dianya sembunyi di belakang rumah," tutur Oki. 

Ia menyebut, target pencurian celana dalam dan bra oleh terduga pelaku menyasar milik perawan dan mamah muda yang berada di sekitar. 

"Targetnya celana dalamnya milik mamah muda lah. Korbannya sudah banyak, puluhan gitu daach..," ucapnya. 

#trj/bin






 
Top