GARUT,  JABAR – Suasana di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Garut pada Jumat (8/7/2023) kemarin bisa dikatakan beda dari biasanya. Masyarakat terlihat menyerbu markas polisi yang bercokol di Jalan Raya Suci, Kelurahan Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut tersebut. 

Olala! Rupanya antusiasme masyarakat tersebut ada kaitannya dengan kegiatan Bazar Murah Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang digelar Polres Garut. Ayam potong yang di pasaran harganya Rp40 ribu per ekor, di bazar murah ini menjadi Rp35 ribu. Nah jadilah ayam potong jadi objek paling diserbu dalam bazar murah tersebut.  

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, kegiatan bazar murah yang digelar oleh pihaknya merupakan wujud kepedulian Polri pada masyarakat. 

"Kami gelar bazaar murah berupa satu ekor ayam potong dengan harga Rp.35 Ribu, di mana pada hari ini harga ayam potong di pasaran seharga Rp 40 ribu per ekornya," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga membantu memenuhi kebutuhan sehari- hari masyarakat.

"Kami sediakan juga kebutuhan sehari-hari masyarakat, sama dengan harga yang tentunya terjangkau,” kata Rio.

Sejumlah warga, terutama kaum ibu yang datang ke Bazaar Polres Garut tersebut mengaku senang bisa mendapatkan daging ayam dengan harga murah. Mereka berharap kedepan polisi melakukan kegiatan serupa dengan kebutuhan pokok lainnya.

"Alhamdulillah senang adanya bazaar ini, bisa dapat harga daging ayam di bawah pasar," ungkap mereka senada.

#ing/isl/pip





 
Top