PADANG -- Sebanyak lima personel Polri dari empat Polres di jajaran Polda Sumbar berikut dua anggota masyarakat menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono atas prestasi di bidang sosial dan budaya serta peduli Kamtibmas.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono saat digelarnya acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di ruangan Jenderal Hoegeng Lantai 4 Mapolda Sumbar, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan menjelaskan, lima personel dari empat Polres di jajaran Polda Sumbar menerima penghargaan atas prestasi di bidang sosial dan budaya. Sementara dua warga sipil, menerima penghargaan atas prestasi di bidang peduli Kamtibmas.

Kabidhumas merinci, kelima orang personil yang menerima penghargaan dalam bidang sosial dan budaya itu antara lain Kompol Jon Hendri,SH dari Polres Pariaman, Aiptu Roi Martin,SH dari Polres Padang Pariaman, Aiptu Nasrul dan Bripka Novialdi, SH dari Polresta Padang serta Brigadir Theo Eka P dari Polres Sawahlunto. 

Sementara dua anggota masyarakat penerima penghargaan atas prestasi peduli Kamtibmas yaitu seorang warga dari wilayah hukum Polres Pasaman Barat (Pasbar) bernama Jefri Wanda dan seorang lagi dari wilayah hukum Polres Agam, Muhammad Albar.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sumbar juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Adapun lomba yang telah digelar oleh Polda Sumbar yaitu Lomba Beladiri Polri, Lomba Inovasi Pelayanan, kejuaran menembak 25 M Pistol Presisi dan Kejuaraan Menembak Senjata Laras Panjang.

#rel/ede





 
Top