BANDUNG -- Aksi pamer kemaluan terjadi di wilayah Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Korbannya 3 perempuan yang merupakan karyawati salah satu bank swasta.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebut, aksi pamer "titit" itu dilakukan seorang pria yang usianya ditaksir sudah di atas 50 tahun. Sembari gowes ia memainkan alat kelaminnya di dekat 3 karyawati bank tersebut.

Aksi tak terpuji itu kemudian direkam kamera ponsel dan tersebar di aplikasi perpesanan WhatsApp (WA).

Salah satu korban eksibisionis sang kakek, M, mengatakan insiden itu ia alami pada Selasa (11/7/2023) kemarin. 

"Pas kejadian, saya sama 2 temen saya lagi kunjungan ke nasabah. Terus ada laki-laki tua itu ngeluarin alat vitalnya," ungkap M saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Dalam video yang beredar, pria paruh baya tersebut terlihat mengenakan stelan pakaian berwarna merah sembari duduk di atas sepeda.

Sayangnya, muka sang pelaku tidak terlihat saat nekat memainkan kelaminnya.

Sebelum insiden itu terjadi, M mengaku sempat diikuti pria usia lanjut tersebut saat hendak menuju rumah seorang nasabah. Karena merasa diikuti, M dan kedua temannya memutuskan menepi untuk membeli makanan ringan di sisi jalan.

"Pas lagi beli makanan si pria itu ternyata ikut berhenti juga dan tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya. Bapak tua itu langsung mengeluarkan kemaluannya sambil dimainkan dan melihat ke arah kami," bebernya.

M mengaku terkejut atas aksi yang dilakukan pelaku. Meski begitu, ia mengaku tidak berniat melapor ke polisi. Ia hanya berharap pelaku dapat ditindak oleh instansi terkait agar tak melakukan aksi serupa di kemudian hari.

"Enggak (melapor) cuman mengingatkan saja harus diwaspadai aja kasian bisa anak-anak jadi korban," pungkasnya.

#bin/rif





 
Top