PADANG -- Menindaklanjuti adanya kembali kebocoran pipa koneksi MBR DN 300 x 150x 100 di Simpang Tiga Lubuk Minturun (Lumin) pihak Perumda Air Minum (AM) Kota Padang mohon maaf atas terganggunya layanan air dalam beberapa hari ini.
"Kepada pelanggan setia kami yang berada di Sungai Lareh, Simpang Lauak Asin, Balai Baru, Kalumbuk, Gurun Laweh serta Taruko dan sekitarnya kami mohon maaf atas terhentinya kembali supply air ke rumah masing-masing," ujar Asisten Manager (Asmen) Humas dan Protokol Perumda AM Kota Padang, Novriandi, di Padang, Selasa (13/7/2021) pagi.
Dijelaskan lebih lanjut bahwa saat ini petugas teknis Perumda AM Kota Padang sudah melakukan percepatan pengerjaan kebocoran tersebut agar kondisi kembali normal.
"Untuk mencukupi kebutuhan supply air pelanggan, kami akan mengirimkan bantuan mobil tangki pada daerah terdampak. Pelanggan dapat menghubungi hotline 0811 669 123 untuk meminta bantuan layanan air tangki secara gratis," ujarnya.
Terakhir, atas nama Perumda AM Kota Padang, ia memohon doa dari segenap pelanggan di kawasan terdampak agar pekerjaan percepatan pengerjaan pipa yang bocor cepat teratasi.
#rel/ede