JAKARTA -- Para pengusaha yang tergabung dalam Galang Kemajuan (GK) Pengusaha mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Deklarasi diselenggarakan di lapangan parkir D’Cost VIP Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB. Ratusan peserta yang hadir kompak mengenakan baju dengan garis merah dan putih bertuliskan ‘GK Jokowi 01’.

Ketua Umum Galang Kemajuan (GK) Pengusaha Kelik Wirawan Widodo yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) menyebut dukungan tersebut disampaikan melihat Jokowi sebagai pemimpin dengan segudang pengalaman di jajaran pemerintahan. Ia mengajak seluruh relawan GK untuk mendukung paslon nomor urut satu tersebut.

“Bapak Jokowi adalah orang baik, beliau Muslim, dan beliau sudah berpengalaman dan terbukti semua kinerjanya serta beliau tidak ada sangkut-paut dengan organisasi terlarang. Insya Allah, kami dukung orang baik,” kata Kelik di D’Cost VIP Tanah Abang Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Acara deklarasi ini dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Moeldoko dan Abdul Kadir Karding, Ketua Umum Galang Kemajuan (GK) Pengusaha Kelik Wirawan Widodo serta Ketua GK Pengusaha Trisya Suherman.

(clb/ral/ede)
 
Top